Tips Scalping Trading Saham Bagi Pemula

Immaku.com– Concepts Scalping Shopping for and promoting Saham Bagi Pemula – Apabila anda ingin menerapkan strategi shopping for and promoting saham menitan, anda dapat menerapkan strategi scalping shopping for and promoting ini.


Scalping shopping for and promoting sendiri dilakukan dengan cara jual dan beli saham beberapa menit kemudian. Jadi anda perlu mencari saham-saham yang memiliki potensi naik dengan cepat didalam hitungan menit.


Scalping shopping for and promoting saham dilakukan dengan cara membeli saham-saham gorengan. Anda perlu memahami bahwa scalping shopping for and promoting adalah strategi yang risikonya tinggi.

Bagi anda yang masih seller pemula dengan ingin mencoba shopping for and promoting menitan, kami menyarankan untuk memahami Concepts Scalping Shopping for and promoting Saham Bagi Pemula. Berikut di bawah ini.

Gunakan analisa khusus untuk scalping shopping for and promoting

Pilihlah saham-saham yang memiliki potensi naik dalam waktu menitan. Jangan hanya sekedar shopping for and promoting di saham-saham gorengan tanpa adanya sinyal yang jelas.

Selain dengan scalping shopping for and promoting, anda juga dapat menerapkan strategi shopping for and promoting cepat dengan timeframe yang sedikit panjang, yakni TRADING HARIAN.

Mulai shopping for and promoting di saham-saham bagus

Bagi seorang pemula, jika anda berniat mencoba scalping, ada baiknya anda mencoba shopping for and promoting saham-saham likuid.

Sebab scalping shopping for and promoting mempunyai risiko yang tinggi, ada baiknya anda mempersiapkan psychological dan juga psikolog shopping for and promoting.

Jika pengalaman shopping for and promoting anda semakin bertambah, psikolog anda lebih baik saat menghadapi fluktuatif market. Baru anda dapat pertimbangkan untuk scalping shopping for and promoting di saham-saham lapis tiga.

Baca Juga: Cara Menghitung Stop Loss Supreme Menurut Kondisi Pasar

Gunakan modal sekecil mungkin

Gunakanlah modal sekecil mungkin yakni 5-10% dari entire modal untuk scalping shopping for and promoting. Bagi anda masih pemula, anda dapat menggunakan 2-5% dari entire modal anda.

Dengan cara menggunakan modal yang kecil untuk scalping, psikolog anda dapat lebih tenang. Anda perlu tetap mengutamakan saham-saham likuid di portofolio.

Scalping shopping for and promoting tidak disarankan terlalu sering

Janganlah memaksakan untuk scalping shopping for and promoting terlalu sering, apalagi jika anda masih seorang pemula. Frekuensi shopping for and promoting perlu dilakukan sewajarnya saja.

Jika anda belum bisa menemukan saham yang bagus untuk scalping di esok harinya, anda tidak harus memaksakan shopping for and promoting.

Baca Juga: Rekomendasi Pinjaman On-line Tenor Panjang

Disiplin memasang objective income dan cut back loss

Saham-saham gorengan untuk scalping shopping for and promoting biasanya kurang cocok untuk terlalu lama disimpan, sebab pergerakan harga yang seringkali sulit ditebak.

Jika anda telah income, segeralah realisasikan income anda, janganlah berharap naik terus. Begitupun jika harga tidak bergerak sesuai dengan harapan, segeralah cut back loss.

Kontrol emosi shopping for and promoting

Jika anda sudah income, maka berhentilah shopping for and promoting. Tujuanya agar anda tidak terus-terusan shopping for and promoting, yang akhirnya akan meningkatkan risiko.

Sebaliknya jika anda ketinggalan momentum ataupun anda cut back loss janganlah berpikir untuk mengejar ketertinggalan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.